Layanan BI Kaltim Siapkan 343 Titik Penukaran Uang
           Teguh Prasetyo
Layanan SP4N-LAPOR! Bukan Hanya Alat teknologi, Tapi Cermin Dari Pelayanan Publik
           prabawati
Layanan Unmul Gencar Tingkatkan Keterbukaan Informasi: Koordinasi ULT dengan Dinas Kominfo Kaltim Bahas Pengelolaan PPID
           Teguh Prasetyo
Layanan Dirjen Dukcapil AJak Mahasiswa Aktivasi Identitas Kependudukan Digital
           prabawati
Layanan Dukcapil Goes to Campus Sambangi UNMUL
           prabawati
Layanan SP4N-Lapor! Kembali Menyapa Warga Kampung Kelumpang
           prabawati
Layanan Desa Semuntai Jadi Tempat Kedua Sosialisasi SP4N-LAPOR!
           prabawati
Layanan Andi Ajak Warga Desa Legai Sampaikan Aspirasi Lewat SP4N-LAPOR!
           prabawati
Layanan Diskominfo Kaltim Turun ke Desa Sosialisasikan SPAN-LAPOR!
           prabawati
Layanan BPKN RI Berpesan Penggabungan IndiHome ke Telkomsel Tingkatkan Jangkauan  Layanan Bagi Pelanggan
           prabawati
Layanan SIP Kebun Permudah Pelaporan Pelaku Usaha Perkebunan
           prabawati
Layanan Jumlah Penumpang Bandara APT Pranoto Naik 30 Hingga 40 Persen
           prabawati
Layanan Jelang Lebaran, Bandara APT Pranoto Siapkan 16 Extra Flight
           prabawati
Layanan Usai Meresmikan, Gubernur Kaltim Tinjau 7 Fasilitas Kantor Perindagkop
           Teguh Prasetyo
Layanan Pastikan Kelaikan Armada Mudik, Dishub Kaltim Gelar Ramp Check
           rizki yusuf rey
Layanan Dinas Kominfo Kaltim Konsultasi ke LKPP RI
           Bagus Setiawan
Layanan Faisal Bahas Rancangan Pergub Pengelolaan Pengaduan dan Aspirasi SP4N-LAPOR!   
           Mardiasih
Layanan Faisal: Perizinan Siaran Keputusan Pusat
           ade putri
Layanan Masuk 3.435 Daerah Target Bebas Blank Spot, Kaltim Segera Sinkronkan Data
           Nichita Heryananda Putri
Layanan Peran Balai Besar POM Di Samarinda Berikan Pelayanan Publik Ke Masyarakat
           pipito
Layanan Masyarakat Ingin Cepat Dilayani
           mardiasih