Teknologi

PT. Data Teknologi Mutahir Paparkan Perencanaan IT dan Pembuatan Command Center

  •   ade putri
  •   13 Oktober 2021
  •   1:55pm
  •   Teknologi
  •   788 kali dilihat

Samarinda - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Prov Kaltim, Muhammad Faisal menyambut hangat kunjungan dari PT. Data Teknologi Mutahir, di Ruang Kerjanya, Rabu (13/10).

Kunjungan PT Data Teknologi Mutahir kali ini bertujuan untuk memaparkan pekerjaan konsultan perencanaan IT dan Aplikasi Kaltim Berdaulat.

Pada kesempatan tersebut Faisal didampingi Dianto selaku Kepala Bidang Teknologi Informasi Komunikasi dan Persandian, Normalina selaku Kepala Bidang Aplikasi Informatika, Denny Ruliansyah selaku Kasi Pengelolaan Domain dan Aplikasi, Bambang Kukilo selaku Kasi Pengelolaan E-Goverment dan Noor Fitriantono selaku Kasi Pengembangan Sumber Daya Teknologi Informasi Komunikasi.

Krisna selaku Staf PT. Daya Teknologi Mutahir mengemukakan dalam kunjungan kali ini juga sekalian melihat data-data serta Infrastruktur untuk perencanaan pembuatan Command Center di Kaltim.

“Kedatangan kami dari Jakarta ke sini mau membantu untuk perencanaan, semoga kita dapat bersinergi,” ujar Krisna saat pertemuan tersebut.

Menyikapi hal tersebut Faisal mengatakan setelah perencanaan ini rampung sesegera mungkin untuk dipresentasikan ke Gubernur Kaltim, Isran Noor.

“Saya berharap agar cepat terimplementasi untuk pembuatan Command Centernya,” pintanya. (ade/pt)