Seputar Kaltim

Siap Di Vaksin

  •   pipito
  •   30 Januari 2021
  •   8:48pm
  •   Seputar Kaltim
  •   521 kali dilihat

KUTAI BARAT-  Jajaran TNI AD dan anggota Polri di Kabupaten Kubar dan Kabupaten Mahulu seratus persen siap menerima vaksinasi.  Setelah tenaga medis, untuk sasaran vaksin berikutnya adalah anggota TNI dan Polri.

 Hal ini diungkapkan Dandim 0912 Kubar, Letkol Inf Anang Sofyan Effendi bersama-sama  Kapolres Kubar, Irwan Yuli Prasetyo,S.I.K seusai menerima Vaksin Covid-19 Tahap Pertama. Kamis (28/1).  

 Dandim menerangkan bersyukur saat ini semua anggota sehat, sehingga siap untuk membantu Pemerintah daerah bersama dengan unsur terkait dalam rangka optimalisasi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kubar.

Bagi seluruh anggota dan warga masyarakat yang ada di wilayah Kubar untuk tetap memedomani Protokol kesehatan. Dimana untuk menjaga kesehatan kita, untuk menjaga saudara-saudara kita. Mari bersama  dan menjaga sekeliling kita agar tetap sehat dan terhindar dari Covid-19, ajak Dandim.

Ia menyampaikan ucapan syukur dimana di Kubar sudah bisa melaksanakan kegiatan vaksin covid-19 tahap pertama bagi tenaga medis se Kubar.

“Pelaksanaan vaksinasi bisa terselenggara dengan baik  kepada seluruh tenaga medis se Kubar. Sehingga, tenaga-tenaga yang berada di garda terdepan untuk penanggulangan covid-19 bisa semakin maksimal melaksanakan tugasnya.Untuk tahapan-tahapan berurutan, bagi seluruh lapisan masyarakat juga bisa menerima vaksin covid-19, “ujarnya.

 Diketahui, Di Kubar tercatat untuk anggota TNI AD sebanyak 341 personil  baik yang tersebar di 16 kecamatan dan di Kabupaten Mahakam Ulu. Sedangkan untuk anggota Polri di Kubar tercatat sebanyak 562 anggota yang tersebar di seluruh wilayah Kubar dan Mahulu. (diskominfo/pt)