Seputar Kaltim

Anggota Polres Kubar dan Kodim 0912 Kubar Di Vaksin

  •   pipito
  •   4 Maret 2021
  •   6:40pm
  •   Seputar Kaltim
  •   488 kali dilihat

KUTAI BARAT–  Pemerintah Kabupaten Kutai Barat melalui Dinas Kesehatan laksanakan Vaksin Covid 19 ke Anggota Aparat Polres Kubar dan Kodim 0912 Kubar.

Dilansir dari Pelaksanaannya setelah tahap pertama vaksin Covid-19 bagi tenaga kesehatan. Pelaksanaan Vaksin tersebut dilaksanakan di Kodim 0912 Kubar, Selasa (2/3/2021).

Diketahui, Pelaksanaan vaksin ini merupakan pemberian jatah 1.700 dosis vaksin Covid-19 yang diterima Pemerintah Kabupaten Kutai Barat. Vaksin tersebut diperuntukkan bagi kepada anggota TNI, Polri, Pengadilan, Kejaksaan serta tenaga pelayan Publik.

Komandan Kodim 0912 Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Letkol Infanteri Anang Sofyan Effendi mengimbau bagi seluruh anggota dan warga masyarakat yang yang sudah divaksin untuk tetap memedomani Protokol kesehatan, untuk menjaga kesehatan kita, untuk menjaga saudara-saudara kita, dan menjaga sekeliling kita agar tetap sehat dan terhindar dari Covid-19.

 “Untuk jajaran TNI AD di Kubar dan mahulu seratus persen siap menerima vaksinasi, kita juga bersyukur saat ini semua anggota sehat dan saat ini mendapatkan giliran divaksin, sehingga siap untuk membantu Pemerintah daerah bersama dengan unsur terkait dalam rangka optimalisasi pencegahan penyebaran covid-19 di Kubar,” tutup Dandim.

Di Kubar tercatat untuk anggota TNI AD sebanyak 341 personil  baik yang tersebar di 16 kecamatan dan di Kabupaten mahakam Ulu. Dan untuk anggota Polri di Kubar tercatat sebanyak 562 anggota yang tersebar di seluruh wilayah Kubar dan Mahulu. (humaskubar/pt)