Penghargaan

Persiapkan Penganugrahan SP4N-LAPOR! Tahun 2023, Tim Adakan Rapat Penilaian

  •   Teguh Prasetyo
  •   23 Februari 2024
  •   3:22pm
  •   Penghargaan
  •   276 kali dilihat

Samarinda – Lima kriteria akan menjadi penilaian Penganugrahan Pengelolaan Pengaduan melalui SP4N LAPOR! antara lain Komitmen pimpinan, Sumber Daya Manusia, Inovasi, Jumlah laporan penyelesaian dan Pemanfaatan Data.

 Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur adakan rapat penilaian pengaduan SP4N - LAPOR! Tahun 2023 untuk Perangkat Daerah dan Kabupaten/Kota di lingkup Kabupaten/Kota Se Kaltim.

 “Hari ini kami melakukan penilaian terhadap Perangkat Daerah dan Kabupaten/Kota yang telah menggunakan aplikasi SP4N-LAPOR! yang dibuat oleh KemenPANRB,” ujar Andi Abd Razaq.

 5 (lima) Perangkat Daerah dan 3 (tiga) Kabupaten/Kota akan meraih award bergengsi yang dibubuhkan tanda tangan Penjabat Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik.

 Pada tanggal 7 Maret 2024 mendatang  akan diselenggarakan Penganugrahan Pengelolaan Pengaduan melalui SP4N LAPOR! Kalimantan Timur yang akan diselenggarakan di Hotel Novotel Balikpapan.

 “Sementara tim penilai sendiri terdiri dari Inspektorat, Biro Organisasi, Ombudsman RI Perwakilan Kaltim, Kominfo Kaltim dan USAID SEGER,” papar Andi.

 Bertempat di Ruang Kepala Dinas Kominfo Kaltim, Jum'at (23/2/2024). Andi Abd Razaq selaku Pranata Humas Ahli Muda memimpin rapat ini didampingi Mardiasih selaku Pranata Humas Ahli Muda Pertama dan tim dari USAID SEGAR.

 “Kami meramu nilai yang akan dimunculkan nanti untuk menjadi jawara, untuk memperoleh award antara lain lima perangkat daerah dan tiga Kabupaten/kota, nanti juga akan ada kategori Admin Terbaik dengan kriteria aktif, cepat mendistribusikan pengaduan kepada pimpinan,” jelasnya.

 Andi berharap dari rapat ini para juri dan penilai SP4N - LAPOR! mempersiapkan penilaian ini dengan matang demi lancarnya kegiatan Penganugrahan Pengelolaan Pengaduan melalui SP4N LAPOR!. (tp/pt)