Penghargaan

Kaltim Raih Penghargaan KPPU Award 2023

  •   Khajjar Rohmah
  •   16 Februari 2023
  •   2:59pm
  •   Penghargaan
  •   693 kali dilihat

Jakarta – Awal tahun 2023, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional dalam acara Penganugerahan Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Award.

Kaltim menerima dua penghargaan sekaligus, untuk Kategori Kemitraan Usaha Peringkat Utama dan Kategori Persaingan Usaha Tingkat Daerah Peringkat Madya. Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim, Hadi Mulyadi hadir memenuhi undangan untuk menerima penghargaan tersebut.

"Alhamdulillah, Pemprov Kaltim bersyukur atas penghargaan ini. Diharapkan mampu menjadi motivasi untuk meningkatkan perkembangan persaingan usaha maupun kemitraan di Provinsi Kaltim bahkan Indonesia," kata Wagub Hadi Mulyadi usai menerima penghargaan KPPU Award di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Kamis (16/2/2023).



Selain Kaltim, lima provinsi lain juga menerima penghargaan dalam ajang KPPU Award 2023. Di antaranya adalah Provinsi Banten, DI Yogyakarta, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung dan Jawa Timur.



Apresiasi dari KPPU ini diharapkan dapat memperkuat implementasi kemitraan usaha yang memberikan manfaat besar bagi seluruh masyarakat Kaltim.

"Semoga, ekonomi masyarakat semakin tumbuh. Masyarakat berusaha lebih nyaman dan terus kreatif. Terima kasih KPPU, terima kasih pemerintah pusat atas penghargaan ini," ucap Wagub Hadi penuh syukur.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin didampingi Ketua KPPU M Afif Hasbullah.

Dalam kesempatan itu, hadir mendampingi Wagub, Kepala Kantor Perwakilan V KPPU RI Kalimantan, Manaek SM Pasaribu. (KRV/pt)

Sumber: Biro Adpim Setdaprov Kaltim