Pendidikan

Hadi Merasa Bangga Banyak Anak Di Kaltim Berprestasi

  •   prabawati
  •   24 November 2021
  •   4:51am
  •   Pendidikan
  •   492 kali dilihat

Samarinda - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi merasa bangga karena anak-anak di Kaltim tetap berprestasi dan berkarya meski ditengah pandemi Covid-19.

"Ini prestasi yang luar biasa di tengah pendemi Covid-19 mereka tetap berprestasi dan berkarya, ternyata. Kaltim luar biasa,"sebutnya pada Kaltim Education Award tahun 2021, di Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Selasa (23/11).

Menurutnya, jika ingin sukses pastikan  mengaktivasi otak kiri dan kanan. Dimana otak kiri untuk prestasi akademik dan otak kanan untuk sasra dan budaya.

Untuk itu, setiap sekolah-sekolah yang baik harus memperhatikan seni dan budaya agar nantinya bangsa dan negara dapat maju kedepan.

Pemberian Penghargaan Kaltim Education Award tahun 2021 merupakan bukti kepedulian Pemerintah Provinsi Kaltim pada setiap orang atau lembaga yang senantiasi berprestasi dan berdedikasi tinggi di bidang pendidikan.

Walaupun tidak seberapa yang diberikan tentu memberikan semangat bagi generasi muda agar terus berkarya dengan keadaan apapun untuk bangsa dan negara.

Hadi pun berpesan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kaltim, agar nantinya anak -anak yang berprestasi mendapatkan beasiswa.

"Ini harus difasilitasi supaya menjadi inspirasi bagi generasi muda yang lain untuk tidak menyerah dengan keadaan," terang Hadi (Prb/ty).