Pemerintahan

Usai Dilantik, Riza Akan Lakukan Konsolidasi Bersama Perangkat Daerah

  •   prabawati
  •   23 Februari 2022
  •   4:06pm
  •   Pemerintahan
  •   423 kali dilihat

Samarinda - Usai dilantik menjadi Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Prov Kaltim oleh Gubernur Kaltim, Riza Indra Riadi akan segera melakukan konsolidasi bersama para Kepala Perangkat Daerah Kaltim.

"Saya hanya Penjabat, menunggu Sekdaprov Kaltim definitif, Pertama saya akan konsolidasi di semua OPD, sambil menunggu sekda definitif," ungkapnya saat dikonfirmasi di Ruang Ruhui Rahayu, Senin (21/2).

Riza mengungkapkan ke depan dirinya akan fokus dahulu melanjutkan program pemerintah yang tercantum dalam RPJMD Kaltim 2019-2023.

Ia meminta kerjasama dari seluruh OPD di jajaran Pemprov Kaltim, untuk menjalankan dan menyelesaikan amanah Gubernur Kaltim tersebut.

Hal tersebut sesuai arahan Gubernur Isran Noor, telah mengamanahkan tanggung jawab kepadanya untuk melakukan percepatan pelaksanaan program dan kegiatan Pemprov Kaltim sesuai dengan RPJMD 2019-2023.

Disinggung jika dirinya ditunjuk menjadi Sekda definitif, Riza mengungkapkan akan mengikuti keputusan Presiden apabila nanti dirinya ditunjuk.

"Ya, biasa aja, maunya Presiden gitu ya laksanakan," ungkapnya sembari tersenyum.

Menurutnya kebijakan tersebut sudah menjadi ketetapan pimpinan. Jika memang keputusan itu dari Presiden, maka kewajiban bawahan adalah melaksanakan perintah. (Prb/ty).