Pemerintahan

Tiga Camat Berprestasi Terima Penghargaan Dari Pj Gubernur Kaltim

  •   prabawati
  •   9 Januari 2024
  •   12:05pm
  •   Pemerintahan
  •   408 kali dilihat

 

Samarinda - Berbagai upaya dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur untuk memacu kinerja para ASN guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Salah satunya dengan memberikan apresiasi khusus dalam bentuk penghargaan bagi Camat berprestasi yang memiliki kinerja optimal di berbagai sektor.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 67 Provinsi Kalimantan Timur di Gelora Kadrie Oening Sempaja, Selasa (9/1).

Terbaik 1 diraih Camat Balikpapan Kota, Rosin Suparlan, terbaik II Camat Bontang Selatan Kasmal dan terbaik III Camat Talisayan, Ahmad Juhri.

Camat Balikpapan Kota Rosin Suparlan mengungkapkan dengan prestasi yang diamanahkan kepada dirinya tentunya tidak terlepas dari doa dan kerjasama dari seluruh perangkat Kecamatan Balikpapan Kota.

Diharapkan Kecamatan Balikapapn Kota terus berinovasi melakukan kreativitas-kreativitas yang dapat menunjang dan menjadi sebagai penunjang sebagai pintu gerbang Ibu Kota nusantara.

“Kedepannya Kecamatan Balikpapan Kota bisa menjadi kecamatan yang sukses dan bisa maju pembangunannya,”terangnya

Tambahnya dengan adanya IKN warga Kecamatan Balikpapan Kota bisa menjadi pelaku ekonomi kreatif dan bukan hanya jadi penonton tapi juga mensukseskan pembangunan di Kaltim. (Prb/ty)