Pemerintahan

Semangat Awal Tahun, Diskominfo Kaltim Beri Penghargaan Pegawai Terbaik dan Doorprize Menarik

  •   Nichita Heryananda Putri
  •   2 Januari 2024
  •   1:02pm
  •   Pemerintahan
  •   376 kali dilihat

Samarinda – Mengawali pergantian tahun, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kaltim melaksanakan kegiatan apel pagi yang diikuti seluruh PNS dan Non PNS di halaman kantor, Selasa (2/1/2024).

Dengan semangat awal tahun, Kepala Diskominfo Kaltim Muhammad Faisal menginisiasi kegiatan tak hanya sekedar apel biasa, namun juga memberikan penghargaan kepada pegawai terbaik dan pembagian doorprize kepada yang beruntung.

“Semangat pagi! Pagi pagi pagi!, mudah-mudahan semangat kita di awal tahun ini memberikan berkah untuk semua,” ucap Kadis mengawali semangat.


Faisal mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah bekerja keras di tahun 2023, hingga Diskominfo banyak mendapat peningkatan baik dalam kinerja maupun penghargaan yang diperoleh dari regional dan Nasional.

“Jujur, saya happy saja di tahun 2023 kita bisa jalani dengan baik, diluar ekspektasi saya. Saya pikir kita terpuruk, di tengah tahun sampai triwulan 3 saya belum yakin. Tapi Alhamdulillah di tahun 2023 kita bisa lalui dengan lancar dan berhasil mendapat banyak pengakuan dan penghargaan atas kerja sama kita semua bukan hanya saya,” ungkapnya.


Karena itu, lanjutnya, sebagai apresiasi atas kinerja maka dipilih perwakilan masing-masing dari Bidang yang mendapat reward di tahun 2023. Namun, bagi yang tidak terpilih bukan berarti tidak bagus kinerjanya, karena semua baik.

“Masih ada kesempatan untuk dapat doorprize ya. Ini saya siapkan, meskipun tidak sebanding dengan pengabdian selama 2023 tapi semoga ini menjadi motivasi untuk kita semua untuk terus melangkah maju di tahun 2024 ini,” pesan Faisal.

Penetapan ASN dan TAD terbaik di lingkup Diskominfo Kaltim merupakan usulan dari masing-masing Bidang. Untuk Sekretariat diberikan kepada La Hali dan Garson. Bidang Aptika diberikan kepada Fery dan Fahri, kemudian untuk Bidang TIK dan Persandian penghargaan diberikan kepada Irawan dan Aditya. Untuk bidang Statistik diberikan kepada Nazaruddin dan IIS.

Sedangkan bidang IKP dan Kehumasan ASN dan TAD terbaik adalah Sukmawaty dan Eka Rahmah.


Pada akhir kegiatan apel dilaksanakan ramah tamah kepada Kepala Bidang Aptika Normalina yang memasuki masa purna tugas per 2 Januari ini (2024). (cht/pt)