Pemerintahan

Rapat Paripurna HUT Kaltim ke 67, Hasanuddin Harap Kaltim Jadi Pusat Pertumbuhan Ekonomi Nasional

  •   prabawati
  •   8 Januari 2024
  •   2:58pm
  •   Pemerintahan
  •   233 kali dilihat

Samarinda - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim menggelar Sidang Paripurna ke 2 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 67 Provinsi Kalimantan Timur secara tatap muka.

 Sidang Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas'ud, dihadiri Pj Gubernur Akmal Malik serta anggota Dewan yang hadir secara langsung, Senin (8/1).

 Paripurna ini merupakan serangkaian dalam acara memperingati hari jadinya Pemprov Kaltim yang telah berusia 67 tahun pada tahun 2024 ini.

 Hasanuddin berharap Kaltim menjadi pusat pertumbuhan ekonomi nasional dengan dinamika pembangunan yang semakin kompleks.

 Keberhasilan Kaltim memerlukan komitmen dan kerja keras bersama dari pemerintah, swasta, dan seluruh masyarakat.

 "Kami mengajak semua masyarakat untuk terus memberikan pengabdian terbaik bagi benua etam yang kita cintai," ujarnya.

 Dengan mengacu pada prinsip Ruhui Rahayu, Hasanuddin mendorong agar Kaltim menjadi Provinsi yang maju dengan kehidupan harmonis, damai, serta sejahtera, adil, dan makmur.

 Momentum ke-67 Kaltim diharapkan dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, menjadi modal dasar mewujudkan Kaltim yang berdaulat seiring dengan tema "Membangun Kaltim untuk Nusantara".

 Kegiatan pun dirangkai dengan pemberian penghargaan bagi Piagam Penghargaan kepada Para Tokoh Berjasa dan Masyarakat Berprestasi Tahun 2023. (Prb/ty).

 

foto : teguh