Pemerintahan

Kedatangan Wapres RI Jadi Pemacu UNU Kaltim Berkembang Sejajar Dengan Universitas Tekemuka

  •   resa septy
  •   2 November 2021
  •   12:22pm
  •   Pemerintahan
  •   437 kali dilihat

Samarinda - Hadirnya Wakil Presiden Republik Indonesia,K.H. Ma’ruf Amin di Provinsi Kalimantan Timur menjadi pemacu semangat terutama bagi Civitas Akademisi Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kaltim untuk berjuang berkembang sejajar dengan Universitas Terkemuka lainnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rektor UNU Kaltim, Farid Wadjdy pada kesempatannya membuka secara resmi Rapat Terbuka Senat UNU Kaltim dalam rangka Dies Natalis Ke-7 dan Peresmian Gedung Kampus 2 UNU Kaltim di Ballroom Hotel Bumi Senyiur, Selasa (2/11).

“Kehadiran Bapak merupakan catatan khusus bagi kami, sekaligus kebahagiaan dan kebanggaan bagi Civitas Akademika Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Timur. Sebagai pemacu dan pemicu semangat kami untuk terus berjuang mengembangkan Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Timur sejajar dengan Universitas terkemuka lainnya,” ucap Farid dalam sambutannya.

Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya tak lupa disampaikannya olehnya kepada Bapak Wakil Presiden RI,K.H. Ma’aruf Amin beserta rombongan yang telah berkenan hadir dalam acara Dies Natalis Ke- 7 dan Peresmian Gedung Kampus 2 UNU Kaltim.

Dengan kehadiran Wapres RI ini, Farid selaku Rektor UNU Kaltim optimis UNU Kaltim dapat bersaing baik ditingkat daerah, nasional maupun internasional. Serta mampu menjadi Perguruan Tinggi penyokong perpindahan Ibu Kota Negara (IKN) baru di Kaltim. (resa/pt)