Keluarga

TP PKK Kaltim Segera Gelar Rakor 2024, Persiapkan Kader dan Program Unggulan

  •   Teguh Prasetyo
  •   18 April 2024
  •   5:47pm
  •   Keluarga
  •   246 kali dilihat

Samarinda - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Timur menggelar rapat persiapan untuk Rapat Koordinasi (Rakor) TP PKK tahun 2024. Bertempat di Kantor Sekretariat TP PKK Jalan M. Yamin No. 4, Samarinda, Kamis (18/4/2024).

Rapat dipimpin oleh Faridah Syafruddin selaku Wakil Ketua TP PKK Kaltim. Rakor ini akan membahas evaluasi Program PKK Tahun 2023 serta menyiapkan kegiatan Program PKK di tahun 2024.

Ini merupakan momen penting dalam mengukur efektifitas dampak pelaksanaan program dari Sekretriat, Pokja I, Pokja II, Pokja III dan Pokja IV TP.PKK Provinsi Kalimantan Timur.

“Kami sangat mengharapkan kehadiran Penjabat Gubernur Kaltim Akmal Malik dalam acara ini untuk memperkuat koordinasi antara protokol provinsi dan tim Pj,” kata Bu Safur, salah satu pengurus TP PKK Kaltim.

Selain itu, akan ada nara sumber dari Kementerian Dalam Negeri RI yang akan membahas Kebijakan Kemendagri terkait pembinaan posyandu. Keterlibatan PKK diharapkan dapat mendukung pembangunan masyarakat yang berdaya dan sejahtera.

Rakor TP PKK Provinsi Kalimantan Timur direncanakan akan diadakan di Kota Bontang, 23 - 25 April 2024 mendatang, dengan tema 'Kader PKK dan 10 Program Pokok PKK Melaju Menuju Indonesia Maju'. 

"Kita berdoa agar pelaksaan rakor ini bisa berjalan lancar, terima kasih atas kehadiran bapak/ibu semua," tutup Safur. (tp/pt)