Ekonomi

HPN Expo 2022 Resmi Dibuka Gubernur Kaltim

  •   prabawati
  •   19 Agustus 2022
  •   5:19pm
  •   Ekonomi
  •   616 kali dilihat

Samarinda - Gubernur Kaltim H Isran Noor secara resmi membuka Himpunan Pengusaha Nahdlyin (HPN) Expo 2022 di Convention Hall Samarinda, Jum'at (19/8).

Pameran yang dilaksanakan selama tiga hari dimulai tanggal 19 - 21 Agustus 2022 ini diikuti kurang lebih 300 UMKM lokal dan nasional.

"Semoga HPN berkembang dengan pesat, jangan jadi penonton,"pinta Isran

HPN yang ada di seluruh Indonesia sebut Isran kedepan akan berkembang pesat dan lebih cepat nantinya.

Dirinya berharap kepada anggota HPN terutama yang ada di Kaltim momen HPN Expo ini sangat luar biasa dan kesempatan ini jangan menjadi hal yang terlewatkan.

Apalahi dalam suasana 77 tahun, bangsa indonesia semakin kuat hebat dan semakin cerdas dalam penyelesaian masalah-masalah kebangsaan , karena bangsa indonesia adalah sosok yang sangat bersyukur pada Allah SWT.

Dirinya juga mengingatkan masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan paling tidak menggunakan masker.

Sementara, Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Tyovan Ari Widagdo mengatakan HPN Expo diselenggarakan untuk yang pertama kalinya di Kalimantan Timur di Kota Samarinda. Dimana Kalimantan Timur diketahui menjadi calon Ibu Kota Negara Republik Indonesia.

Harapannya HPN Expo di Kalimantan Timur bisa menjadi penggerak ekonomi yang dimulai di Kaltim sehingga gerakan penguatan ekonomi Nahdliyin nantinya bisa menjalar dan bergerak ke seluruh wilayah nusantara.

Pemukulan Gong oleh Gubernur Kaltim H Isran Noor tanda dimulainya HPN Expo 2022 di Kaltim.

Kegitan dihadiri Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga Luhur Pradjarto serta Ketua Tanfidziah PW NU Kaltim, KH M Rasyid, jajaran OPD dan pelaku UMKM. (Prb/ty)