Berita

Welcome Party Rakor Tim Penggerak PKK Prov. Kaltim Tahun 2024 Seluruh Peserta Kenakan Kebaya

  •   Hendra Saputra
  •   24 April 2024
  •   12:39am
  •   Berita
  •   159 kali dilihat

Bontang-  Sebelum dimulainya acara Rakor Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Kaltim Tahun 2024 di Kota Bontang, panitia dari Tim Penggerak PKK Kota Bontang sebagai tuan rumah mengadakan welcome party dan makan malam bersama Peserta Rakor Kabupaten/Kota se-Kaltim, Selasa (23/4) malam.

Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, seluruh peserta Rakor TP PKK Se Kaltim mengenakan Kebaya dengan berbagai motif dan warna.

Tak terkecuali Pj Ketua TP PKK Prov Kaltim,dr. Yulia Zubir Akmal yang mengenakan kebaya dengan atasan berwarna kream dan bawahan berwarna hijau.

Pj. Ketua TP PKK Provinsi bersama rombongan, dr. Yulia Zubir Akmal, Ketua TP PKK Kota Bontang, Hapidah Basri Rase, Walikota Bontang, Basri Rase, Wakil Walikota Bontang, Najirah, dan Ketua TP PKK Kab/Kota se Kalimantan Timur, serta Peserta Rakor Kab/Kota berkumpul dalam welcome party di Pendopo Rumah Jabatan Walikota Bontang.

Welcome Party merupakan salah satu acara dalam rangkaian Rakor TP PKK Tahun 2024 yang berlangsung mulai tanggal 23 hingga 25 April 2024. Acara Rakor TP PKK Tahun 2024 secara resmi akan digelar besok di Hotel Bintang Sintuk, Kota Bontang (24/4).

Walikota Bontang, Basri Rase, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Kota Taman.

"Selamat Datang di Kota Bontang, Terima Kasih telah memiih Kota Bontang menjadi tuan rumah," ungkap Walikota Bontang Basrie Rase mengawali sambutan.

Dia juga mempromosikan Kota Bontang di hadapan para peserta rakor PKK, mengajak mereka menikmati berbagai tempat wisata seperti pantai beras basah, batik, dan bawis gami, dengan sedikit sentuhan humor yang disambut riuh tawa ibu-ibu PKK.

"Ada pantai beras basah, ada batik, dan yang tidak kalah enak adalah bawis gami silahkan menikmati semua. Untuk ibu ketua gratis tapi untuk anggota bayar," ujarnya disambut riuhan tawa ibu-ibu PKK. (hend/tp/pt)

Foto : Teguh Prasetyo (Yoyo)