Berita

Tyo Minta Pengurus HPN Begerak Seperti Kapal

  •   prabawati
  •   19 Agustus 2022
  •   4:50pm
  •   Berita
  •   571 kali dilihat

Samarinda - Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Tyovan Ari Widagdo resmi melantik Pengurus HPN Kaltim, Pengurus HPN Samarinda dan Balikpapan masa bakti 2022-2027 yang berlangsung di Convention Hall Samarinda, Jum'at (19/8).

Pelantikan tersebut disaksikan oleh Gubernur Kaltim H Isran, Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga Luhur Pradjarto serta Ketua Tanfidziah PW NU Kaltim, KH M Rasyid.

Ketua HPN Kaltim di nahkodai oleh Samsudin, sementara Ketua HPN Samarinda Hj Marlina dan Ketua HPN Balikpapan Fatur Rahman.

"Saya ingin tekankan kepada sahabat-sahat yang dilantik untuk bisa membawa spirit bagaimana ekonomi kita itu harus dibangkitkan,"sebutnya.

Bahwa sekarang perkembangan ekonomi sangat luar biasa dinamis dan tentunya diharapkan pengurus HPN bergerak dan berfungsi seperti kapal.

Dimana dalam masa ketidak pastian ekonomi, kedepan pengurus HPN bisa menjadi kapal yang menjadi tempat untuk semua pengusaha bisa bergerak bersama merajut silaturahmi untuk saling menguatkan.

"Apapun yang terjadi dimasa yang akan datang kita bisa saling bersama-sama bahu membahu menguatkan ekonomi kita masing-masing,"tuturnya.

Tambhanya, HPN didirikan untuk para Nahdliyi berlabuh dan juga menjadi rumah agar nantinya bisa berkembang memajukan ekonomi.

Untuk itu dirinya mengajak pengurus berjuang bersama agar bisa merdeka secara ekonomi, mandiri secara ekonomi agar perjuangan ke depan bisa mengawal kemerdekaan Republik Indonesia. (Prb/ty)