Berita

Sederhana Dan Penuh Makna Pada Pengalihan Tugas DWP Provinsi

  •   prabawati
  •   3 Februari 2022
  •   4:35pm
  •   Berita
  •   624 kali dilihat

Samarinda - Sederhana dan penuh warna pada Silaturahmi dan Pengalihan Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab Ketua Kepada Pengurus, DWP Provinsi, GOPTKI dan DWP Setdaprov di Pendopo Odah Etam Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (3/2).

Terlebih saat Liza Febriani Sa'bani menyampaikan sambutan dengan kalimat-kalimat yang membuat haru suasana.

" Walaupun secara struktural saya tidak lagi bersama ibu-ibu, namun saya berharap ikatan silaturahim kita tetap terjalin dan terpelihara sepanjang masa," ucapnya.

Pada suasana yang syahdu namun penuh dengan kekeluargaan dan kebersamaan, Liza menghaturkan terima kasih dan apresiasi tak terhingga kepada penasehat dan seluruh pengurus yang memberikan dukungan sepenuh hati dengan penuh ikhlas kepada dirinya dalam memimpin organisasi ini.

Tentunya dirinya menyadari bahwa tidak akan mampu memimpin tanpa kerja sama semua ibu-ibu DWP.

Selama dirinya memimpin, bergaul, berinteraksi, berkomunikasi dan berkumpul bersama tentu banyak kekurangan kesalahan maupun ucapan yang menyakiti hati dan perasaan.

"Dengan kerendahan hati dan dari lubuk hati yang paling dalam mohon maaf yang tak terhingga pada ibu semua,"terangnya.

Di akhir sambutannya Liza berpesan Ibu-ibu DWP dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan diantara jajaran, pengurus  dan anggotanya.

Dia pun berpesan pada ketua DWP yang baru organisasi ini akan semakin maju dan sejahtera.

Acara juga dirangkai dengan Penyerahan surat tugas, wewenang dan tanggung jawab Dharma Wanita Prov Kaltim dari Liza Febriani Sa'bani kepada Ir Indri Riza Indra Riadi. (Prb/ty).