Berita

Sa'bani Ingatkan Jajarannya

  •   prabawati
  •   25 Februari 2021
  •   11:14am
  •   Berita
  •   257 kali dilihat

Samarinda--Sekretaris Daerah Prov. Kaltim HM Sa'bani imbau Kepala Organisasi Perangkat Daerah  (OPD)  agar mengawasi dan mengingatkan jajarannya apabila mencurigakan dalam hal penggelapan keuangan daerah.

"Deteksi awal apabila ada stafnya yang mencurigakan," ungkapnya saat memberikan sambutan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrartor dan Pejabat Pengawas, yang dilaksanakan secara virtual. Kamis (25/2)

Inilah yang perlu diingatkan pada semuanya yang hari ini kembali dilantik kalaupun diberikan tugas dan tanggung jawab berkenanan dengan apapun, apalagi dengan keuangan ini bukan uang pribadi tapi uang negara yang menjadi tanggung jawab.

Kemudian untuk dikelola dengan baik oleh Pemerintah bukan dikelola oleh orang perorang secara pribadi.

"Siapa tau pada saat tertentu, kita mencurigai sesuatu itu perlu di pertajam pengawasannya," terangnya

Dirinya juga meminta pada semuanya yang tadi barusan mengucapkan sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrartor dan Pejabat Pengawas tetap bekerja dengan baik.

"Hal yang perlu disadari dimanapun kita memegang posisi apapun, saya ingin sekali mengingatkan untuk tidak mengabaikan peran dan fungsinya sebaik-baiknya,"pintanya (Prb/ty)