Berita

Rapat Pemantapan Pelaksanaan Rakorda Diskominfo Tahun 2022

  •   hendra saputra
  •   21 Maret 2022
  •   12:12pm
  •   Berita
  •   384 kali dilihat

Samarinda – Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur dalam waktu dekat ini rencananya akan melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah 2022.

Untuk memantapkan hal tersebut maka, Diskominfo Prov Kaltim melaksanakan  Rapat Pemantapan Pelaksanaan Rakorda Diskominfo Tahun 2022.

Rapat persiapan tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Prov. Kaltim, H. Muhamammad Faisal dan dihadiri oleh  Sekretaris Diskominfo Kaltim Edi Hermawanto Noor serta beberapa Kabid dan Kasi terkait Diskominfo Prov Kaltim, bertempat di Ruang Kerja Kepala Diskominfo Prov.Kaltim. Senin (21/3)

Adapun Rapat yang dibahas terkait mengenai pelaksanaan Rakorda yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 28 Maret mendatang di Kota Bontang.

“Rapat hari ini sebagai tindaklanjut dari rapat sebelumnya, mengenai beberapa hal yang dianggap perlu seperti memantapkan tema judul kegiatan, narasumber yang akan dihadirkan dan lain sebagainya. Agar kegiatan Rakorda nanti berjalan lancar bisa saling bersinergi dan sinkronisasi dengan kab/kota, “ucap Kepala Dinas Diskominfo Prov. Kaltim, H. Muhamammad Faisal.

Jika tidak ada perubahan lokasi acara Rakorda akan dilaksanakan di Kota Bontang, namun ini bisa berubah,  jelasnya seraya membeberkan. (hend/pt)