Berita

Polda Kalimantan Timur Menggelar Upacara dan Syukuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

  •   Hendra Saputra
  •   5 Juli 2022
  •   8:32pm
  •   Berita
  •   310 kali dilihat

Balikpapan – Polda Kalimantan Timur menggelar upacara Hari Bhayangkara ke-76 yang kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran di Gedung BSCC Dome Kota Balikpapan, Selasa (5/7/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kaltim, Drs. H. Makmur Hapk, MM, Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso, beserta tamu undangan.

Dalam sambutannya Kapolda mengatakan tugas dan tanggung jawab Polri kedepan tentunya semakin berat dan kompleks, hal ini tak terlepas dari situasi lingkungan strategis yang sangat dinamis, baik lokal, nasional, regional, maupun global.

Begitupun terkait pembangunan Ibu Kota Nusantara, dukungan dan peran aktif kita bersama tentunya menjadi salah satu faktor penting dalam keberlangsungan dan kesuksesan agenda nasional ini,  sebutnya.

“Saya ucapkan terima kasih personel Polda Kaltim atas kinerjanya selama ini. Jangan cepat puas dengan prestasi yang telah dicapai selama ini. Mari tingkatkan kemampuan, kapasitas dan menambah wawasan untuk menjadi personel Polri yang Presisi, “tutupnya. (hend/pt)