Berita

Pj Gubernur Kaltim Silturahmi, Buka Puasa Bersama dan Syukuran, Untuk Meningkatkan Motivasi Kerja

  •   Bagus Setiawan
  •   17 Maret 2024
  •   5:31am
  •   Berita
  •   191 kali dilihat

Samarinda - Pj Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik melaksanakan silaturahmi dan buka Puasa bersama dengan mitra kerja, OPD, tokoh masyarakat dan agama, Forkopimda dan pimpinan media serta anak anak yatim di Ruang Odah Etam. (16/3)

Syukuran ulang tahun Akmal Malik ke 54 tahun dibarengi dengan pemberian santunan kepada anak yatim, didampingi Sekda Provinsi Kaltim Sri Wahyuni, Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji, di Ruang Odah Etam Kantor Gubernur Kaltim.

Sri Wahyuni mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan motivasi untuk terus bersinergi antara forkopimda, pemerintah, dan media.

“Selamat milad Penjabat Gubernur Akmal Malik. Silaturahmi dan ucapan syukur kepada Penjabat Gubernur agar tetap diberikan kesehatan dan berkah dengan umur yang ada,” ucap kata Sri Wahyuni.

Kegiatan seperti ini jangan hanya di bulan Ramadhan, di bulan lainya juga akan ada pertemuan serupa, ungkap Sekda Kaltim

Sambil menunggu berbuka puasa tausiah disampaikan Ketua MUI Kaltim KH Muhammad Rasyid.

“Kegiatan ini tentu menjadi penyegar kita semua, agar semangat dalam menjalankan ibadah Ramadan. Semoga diberikan keberkahan setiap aktivitas yang dilakukan,” ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut Danrem 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo, tokoh masyarakat, tokoh agama, Forkopimda Kaltim dan pimpinan media di Kaltim. (Bgs/ty)