Berita

Pj Gubernur Kaltim Buka Puasa Bersama PT Kideco

  •   Bagus Setiawan
  •   22 Maret 2024
  •   11:12pm
  •   Berita
  •   338 kali dilihat

Samarinda - Pj Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik memenuhi undangan buka puasa bersama yang diselenggarakan perusahan tambang batu bara PT. Kideco Jaya Agung, di Hotel Senyiur. (22/3)

Akmal disambut langsung Presiden Direktur PT Kideco Jaya Agung M Kurnia Heriawan dan Ketua Dewan Pembina Prisca Kideco Pratika Subandrio. Tampak hadir beberapa Kepala OPD Kaltim, yaitu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muhammad Faisal, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Kalimantan Timur, Rozani Erawadi, Kepala Badan penelitian dan Pengembangan Daerah Fitriansyah dan Kepala Satpol Pamong Praja Munawwar.

Pj Gubernur Kaltim dalam sambutanya mengatakan berterima kasih atas undangan PT. Kideco Jaya Agung. Momentum buka puasa bersama pada hari ini, sungguh sangat membahagiakan, guna meningkatkan dan mempererat tali silaturrahim antara jajaran Kideco Kaltim bersama mitra kerja.

"Dengan memperbanyak silaturrahim, insya Allah, Allah akan memberikan keberkahan-Nya kepada kita semua berupa panjang umur,
bertambah rejeki, mendapat keselamatan dan terlepas dari berbagai masalah"ujar Akmal

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, karenanya manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya dengan meningkatkan
amal ibadah kepada Allah SWT, meningkatkan kualitas diri dan mengabdikan diri untuk kebaikan atau kemaslahatan masyarakat dan umat manusia pada umumnya.

"Kaltim bersyukur Kideco hadir untuk masyarakat, serta membawa banyak kemaslahatan," katanya.

Kideco juga banyak berperan dalam bidang sosial kemasyarakatan, seperti membuka peluang kerja, ikut membangun sarana umum, memberikan bantuan dan membina UMKM. (Bgs/ty)