Berita

Perpisahan Dengan Kepala BKKBN Kaltim Yang Memasuki Masa Purna Tugas

  •   Bagus Setiawan
  •   3 Februari 2022
  •   8:58pm
  •   Berita
  •   355 kali dilihat

Samarinda - Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi menghadiri acara perpisahan purna tugas Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Perwakilan Prov. Kaltim Muhammad Edi Muin, bertempat di Banana cafe & resto jln, Teuku Umar, Kamis (3/2).

Sembari menikmati makan siang, Edi Muin dan Hadi Mulyadi berbincang santai dengan para jurnalis dan seluruh pegawai, mengenai program penurunan stunting yang di jalankan oleh BKKBN.

Wagub mengucapkan selamat purna tugas Kepada Edi Muin dan berpesan perbanyaklah komunikasi dengan siapapun.

"Saya berterima kasih kepada Pak Edi Muin yang selama 1 tahun 9 bulan menjadi Kepala BKKBN Prov. Kaltim sampai purna tugas dan luar biasa komunikasi beliau kepada kami pemerintah untuk terus mengingatkan tentang penurunan angka stunting di Kaltim," Ucap Hadi Mulyadi.

Stunting masih menjadi pekerjaan rumah bagi Pemerintah Kaltim untuk menurunkan angka yang menjadi standarisasi WHO (Organisasi Kesehatan Dunia) dibawah 20 persen.

"Kita terus berusaha untuk menurunkan angka stunting, maka dari itu perlunya sosialisasi terhadap masyarakat pentingnya mengkonsumsi makanan sehat dimasa kehamilan" pesan Wagub Kaltim. (Bgs/ty)