Berita

Menjadi Tantangan

  •   prabawati
  •   30 Maret 2021
  •   4:51pm
  •   Berita
  •   391 kali dilihat

Banjarmasin---Pelayanan publik merupakan prioritas utama dalam reformasi birokrasi. Untuk itu, perlu terus dilakukan terobosan dalam rangka percepatan dalam peningkatan pelayanan publik baik di tingkat provinsi maupun daerah.

"Masih banyak pelayanan yang harus kami tingkatkan, bahkan beberapa Kabupaten/kota lebih maju dari kami di Provinsi," tegas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Prov. Kaltim H. Muhammad Faisal, saat Studi Tiru dalam hal pengelolaan SP4N-LAPOR, di Diskominfo Kalsel, Senin (29/3).

Hal Ini merupakan tantangan terbesar, agar pelayana publik di Pemprov. Kaltim benar-benar bisa menjadi contoh dan teladan bagi kabupaten/kota.

Selain itu, Gubernur Kaltim menaruh harapan yang cukup tinggi terhadap perubahan Diskominfo Kaltim.

"Suka tidak suka ini menjadi tantangan kita untuk merubah mindset jadi lebih baik,"tuturnya (Prb/ty)