Berita

Lebih Dekat Dengan Teknologi Informasi Komunikasi Bersama Ngobrol Online

  •   Leliyana Andriyani
  •   17 Februari 2021
  •   4:53pm
  •   Berita
  •   273 kali dilihat

SAMARINDA --- Diskominfo Kaltim diakhir tahun 2020 hingga dibulan kedua pada 2021 ini terus menghadirkan program-program yang berkaitan dengan keterbukaan informasi. Salah satunya adalah program "Ngobrol Online" yang tepat Rabu siang tadi (17/2) dilaksanakan dan merupakan kerjasama dengan Relawan TIK Kalimantan Timur

Kepala Dinas Kominfo M.Faisal menjelaskan bahwa acara yang perdana dilaksanakan ini diyakini dapat semakin memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa banyaknya informasi terkait teori-teori teknologi informasi komunikasi yang harus diketahui.

Terlebih dengan pembahasan menarik yang diulas mengenai "Mencari Peluang Bisnis Online Ditengah Pandemi Covid-19". Tentunya tema yang menarik ketika teknologi dikaitan dengan peluang usaha serta pandemi Covid-19 yang hingga kita belum diketahui kapan akan berakhir.

"Hari ini kita kedatangan tamu yang membahas peluang usaha mulai dari branding sampai digitalnya, banyak hal baru yang didapatkan bahkan saya sendiri juga banyak tidak tahu menjadi tahu serta dapat ilmu baru bersama anak-anak muda yang sekarang luar biasa,"ujar Faisal ditemui usai menjadi narasumber Ngobrol Online.

Ditambahkannya bahwa program ini akan dicoba sebulan sekali setiap minggu ketiga pada hari Rabu selama enam bulan ke depan, jika berjalan dengan lancar dan pergerakannya bagus akan diagendakan 2 kali dalam sebulan.

"Semoga program ini bisa jauh lebih bermanfaat buat masyarakat,"tutup Faisal. (DISKOMINFO/LA)