Berita

Kunjungan TP PKK Provinsi Kaltim ke Kebun PKK Kota Bontang

  •   Hendra Saputra
  •   25 April 2024
  •   8:18pm
  •   Berita
  •   96 kali dilihat

Bontang - Dalam rangka rangkaian terakhir Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Kaltim Tahun 2024 di Kota Bontang, Pj. Ketua TP PKK Provinsi Kaltim,dr. Yulia Zubir Akmal bersama Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se Kalimantan Timur serta peserta Rakor Kabupaten/Kota berkunjung ke Kebun PKK Kota Bontang.

Bertempat di lahan yang luasnya mencapai 3,5 hektar,Kamis (25/4/2024).

Selama kunjungan di kebun PKK Kota Bontang, kegiatan senam bersama dilakukan, diikuti dengan tebar benih ikan dan panen sayur serta cabe, yang kemudian diakhiri dengan makan siang bersama.

Dalam sambutannya, Pj. Ketua TP PKK Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Kalimantan Timur, dr. Yulia Zubir Akmal, menyampaikan bahwa pagi ini memulai dengan olahraga dan mengunjungi kebun PKK Kota Bontang yang sangat menginspirasi.

"Saya melihat bahwa tidak perlu memiliki lahan luas untuk menanam, cukup dengan polybag saja kita bisa bercocok tanam. Kebun ini tidak didirikan secara tiba-tiba, melainkan hasil dari upaya yang baik," ujarnya.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut juga mengabadikan banyak foto selfie yang menarik di kebun ini, dan secara keseluruhan program terpenuhi dengan baik.

Adapun Rakor di Kota Bontang berjalan lancar dan tujuan tercapai dengan sukses.

"Dengan ucapan alhamdulillah hirobbil alamin dan terima kasih, rangkaian Rakor TP PKK Provinsi Kaltim Tahun 2024 di Kota Bontang secara resmi ditutup," tutupnya. (hend/pt)