Berita

Kunjungan Peserta GCIO Ke PLN Icon Plus

  •   Bagus Setiawan
  •   25 Mei 2023
  •   7:04am
  •   Berita
  •   320 kali dilihat

Kunjungan Peserta GCIO Ke PLN Icon Plus

Jakarta - Rombongan Government Chief Information Officer (GCIO) Kalimantan Timur berkunjung ke Contact Center PLN Icon Plus di kawasan Gandul, kecamatan Cinere Kota Depok. Lawatan tersebut bertujuan untuk mengetahui Back Office yang dimiliki layanan Provider jaringan internet Badan Usaha Milik Negara (BUMN). ( 24/5 )

Dalam sambutanya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kaltim Muhammad Faisal mengatakan ini adalah bagian dari rangkai GCIO dimana para peserta bisa melihat Back Office PLN Icon Plus, agar tahu hulu dan hilir dimana proses pelayanan jaringan.

"Terima kasih kepada PLN Icon Plus menerima rombongan peserta GCIO Kaltim, semoga bisa memberikan inside baru kepada kami dan semoga bermanfaat ke depannya" ujar Faisal.

Para peserta didampingi staf PLN Icon Plus dan diarahkan untuk melihat server utama, ruang Network Operation Center NOC dan data center.

Setelah melihat lihat Back office peserta memberikan kesan terhadap PLN Icon Plus, salah satunya Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah Kaltim Fahmi Prima Laksana memberikan kesannya.

"Infrastruktur dan Sumberdaya Manusia PLN Icon Plus menurut saya sangat bagus" tukas Fahmi. (Bgs/ty)