Berita

Korem 091/ASN Terima Bimbingan Teknis Pembangunan Zona Integritas Dari Mabesad

  •   prabawati
  •   15 Mei 2022
  •   2:28pm
  •   Berita
  •   632 kali dilihat

Samarinda - Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Terima Bimbingan Teknis Pembangunan Zona Integritas Dari Mabesad, di ruang Yudha Makorem 091/ASN Samarinda Kaltim, Sabtu (14/5). 

Bimbingan teknis pembangunan Zona Integritas dari Tim Mabesad dipimpin oleh Letkol lnf Jamet Nijo didampingi Kapten Arh Ahmad Riyadi dan Serka Dwi Andri Gunawan yang di sambut langsung Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Khabib Mahfud.

 Mewakili Danrem 091/ASN, Kasrem Khabib menyambut baik kedatangan Tim Mabesad yang sudah meluangkan waktunya untuk datang di Makorem 091/ASN, guna memberikan bimbingan teknis dan evaluasi pembangunan zona Integritas.

 Menurutnya, Zona Integritas yang dinilai perlu adanya komitmen dari jajaran korem 091/ASN tentang pedoman Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan TNI AD.

 "Pentingnya berkomitmen tentang Pembangunan Zona Integritas guna mewujudkan pemerintahan yang bersih, akuntabel dan kapabel serta memberikan pelayan publik yang prima,"ungkapnya.

 Sementara, Letkol Jamet menilai Satker Korem 091/ASN sangat lengkap dalam kehadirannya bahkan para Dansatnya langsung yang hadir tidak seperti Satker yang lain.

 Dirinya meminta dalam 2 minggu Satker harus menyiapkan data dukung yang harus di penuhi, imput data harus lengkap.

 “Memang perlu waktu untuk melengkapi itu. Untuk pembangunan Satker bisa dilaksanakan sampai bulan Oktober nanti," terangnya.

 Diketahui kegiatan Bimtek ZI oleh Tim Mabesad diikuti juga secara Video Converence oleh Kodim jajaran Korem 091/ASN yang tidak bisa hadir di Makorem 091/ASN.

 Sumber Penrem 091/ASN.