Berita

Kapolresta Samarinda Pantau Arus Balik Lebaran di Bandara dan Pelabuhan

  •   Hendra Saputra
  •   15 April 2024
  •   12:53pm
  •   Berita
  •   197 kali dilihat

Samarinda- Kapolresta Samarinda, Kombes Pol. Dr. Ary Fadli, S.I.K.M.H., M.Si, bersama Wakasat Lantas Polresta Samarinda, melaksanakan patroli untuk mengecek situasi arus balik Hari Raya Idul Fitri 2024 di Bandara APT Pranoto Samarinda dan Pelabuhan Samarinda, Minggu (14/04/2024).

Menurut Kapolresta Samarinda, saat pemeriksaan di Bandara APT Pranoto Samarinda dan Pelabuhan Samarinda, belum terjadi peningkatan yang signifikan dalam jumlah penumpang arus balik lebaran. Baik itu dari segi kedatangan maupun keberangkatan, masih belum terjadi lonjakan yang mencolok.

"Hasil pemantauan kami menunjukkan bahwa jumlah penumpang arus balik baik kedatangan maupun keberangkatan di Bandara APT Pranoto dan Pelabuhan Samarinda belum menunjukkan peningkatan yang signifikan. Untuk saat ini, situasinya masih normal seperti biasanya," ujar Kapolresta Samarinda.

Saat kesempatan ini, Kapolresta Samarinda juga menegaskan kembali kepada personil di Pos Pam dan Pos Yan untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Dia juga menekankan pentingnya memberikan pelayanan yang bersifat humanis guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. (hend/pt)

Sumber: www.polrestasamarinda.id