Berita

Kaltim Expo 2022 Meriah dan Menarik

  •   Sefty Wulandari
  •   24 Agustus 2022
  •   10:09pm
  •   Berita
  •   575 kali dilihat

Kaltim Expo 2022 Meriah dan Menarik

Samarinda - Semarak gelaran Kaltim Expo 2022 yang diselenggarakan di Atrium Big Mall Samarinda kian terasa. Pameran yang diikuti 95 stan dan dilaksanakan kurang lebih sepekan yakni mulai dari 24-28 Agustus 2022 tersebut, diisi dengan berbagai hal yang menarik.

Tak ketinggalan,beberapa pejabat dari lingkungan Pemprov Kaltim pun turut kunjungi satu per satu stan yang ada. Nampak hadir dan melakukan tur ke jejeran stan yang ada, Staf Ali Bidang Sumber Daya Alam, Perekonomian Daerah dan Kesejahteraan Rakyat, Christianus Benny didampingi Wakil Ketua Dekranasda Kaltim, Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi, Kepala OPD Kaltim serta UMKM .

Mereka nampak terpukau dengan berbagai tampilan yang disuguhkan oleh tiap stan. Masing-masing menampilkan informasi produk unggulan hasil pembinaan SKPD Provinsi/ Kabupaten/Kota, produk hasil olahan UKM, produk barang dalam negeri, jasa perbankan/keuangan, termasuk beberapa potensi dan peluang investasi dibidang infrastruktur, energi, industri dan jasa.

Pemerintah pun memberikan apresiasinya kepada seluruh stan yang meriahkan pameran tahun ini dan memaksimalkan stan milik mereka dengan berbagai sajian menarik yang tak hanya mengedukasi pengunjung namun juga menghibur dengan disertakannya berbagai kuis dan mini games. Tak lupa, melalui gelaran Expo ini pun dapat menjadi wadah transaksi jual beli secara langsung, dimana hal tersebut dapat memberikan dampak baik di sektor ekonomi terlebih UMKM.

“Menarik dan Unik Stan-stannya. Terima Kasih untuk seluruh unsur dan pihak yang telah bekerja keras mewujudkan perekonomian Kaltim yang lebih baik. Melalui Kaltim Expo ini kita harapkan pertumbuhan ekonomi, khususnya UMKM membaik,” ujar Christianus Benny

Tur disetiap stan yang dikunjungi pun diakhiri dengan sesi foto bersama dan penyerahan cinderamata, untuk mengabadikan momen kebersamaan tersebut. (sw/pt)