Berita

Kadiskominfo Kaltim Hadiri Perayaan HUT Hotel Aston

  •   Khajjar Rohmah
  •   16 Agustus 2022
  •   8:44pm
  •   Berita
  •   657 kali dilihat

Samarinda - Bulan Agustus tak hanya menjadi momentum besar sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RepubliknIndonesia. Namun juga menjadi bulan yang istimewa bagi Aston Samarinda Hotel and Convention Center.

Tepat pada 16 Agustus 2022, salah satu hotel terbaik di Kota Tepian ini, memperingati hari ulang tahunnya yang ke 13. Berdiri sejak 16 Agustus 2009, Hotel Aston Samarinda mempertahankan popularitasnya sebagai salah satu hotel bintang 5 yang ada di Kalimantan Timur.

Perayaan HUT Hotel Aston dengan tema The Colour of Beauty Anniversary digelar dengan sederhana namun khidmat. Kepala Diskominfo Kaltim, Muhammad Faisal turut menyempatkan diri untuk hadir pada momen perayaan tersebut.

"Semoga Hotel Aston bisa menjadi salah satu pilihan tempat hunian dan okupansi terbaik. Turut menjadi bagian pengembangan bisnis perhotelan di Kaltim dan IKN nantinya," terang Faisal usai menghadiri perayaan 13 Tahun Anniversary of Aston Samarinda, Selasa (16/8/2022).

Perayaan HUT Hotel Aston diisi dengan pemotongan tumpeng, doa bersama dan makan siang dengan para tamu undangan. Hadir diantaranya para pengusaha bisnis perhotelan, pengusaha taman rekreasi, media partner dan mitra Hotel Aston lainnya.

Hotel Aston sendiri merupakan hotel dengan konsep modern yang memiliki fasilitas 165 kamar dan Suite dengan pemandangan Kota Samarinda dan Sungai Mahakam.

Memiliki lokasi yang strategis di Jalan Pangeran Hidayatullah sebagai pusat perdagangan dan bisnis di Kota Samarinda. Terhubung langsung dengan pusat perbelanjaan, Samarinda Central Plaza (SCP) dan dekat dengan kantor-kantor pemerintahan.

Sebagai Convention Center, Hotel Aston memiliki 10 ruang pertemuan dan Grand Ballroom dengan kapasitas 1.500 orang. Serta fasilitas pendukung lainnya seperti kolam renang indoor, pusat kebugaran, spa dan pijat, sauna dan whirlpool, serta restaurant and bar lounge. (KRV/pt)