Berita

Kabupaten Kutim Raih Juara Umum Peringatan HKG Ke 50 Tingkat Provinsi Kaltim

  •   Rizki Yusuf
  •   4 Agustus 2022
  •   7:16am
  •   Berita
  •   272 kali dilihat

Balikpapan - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kutai Timur membuahkan hasil manis dengan menjadi juara umum dan berhak meraih Piala Gubernur dalam rangka Hari kesatuan Gerak (HKG) ke 50 tahun 2022 tingkat Provinsi Kaltim yang digelar selama tiga hari tanggal 1 sampai dengan 3 Agustus 2022 di Kota Balikpapan.

Ditemui usai kegiatan Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman mengucapkan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh TP PKK Kabupaten Kutai Timur yang sudah bekerja keras mulai dari Kelompok Kerja (Pokja I dan IV) hingga Sekretariat untuk meraih juara di Tahun ini.

"Pertama saya merasa bangga dan berterima kasih kepada ibu-ibu TP PKK Kutai Timur yang telah mendharma baktikannya selama ini bekerja keras melaksanakan tugas-tugas pokok dan fungsinya sesuai dengan Pokja masing-masing,"kata Ardiansyah, Rabu (3/8/2022) di Balikpapan Sport and Covention Center (BSCC).

Menurutnya, ada beberapa kriteria penilaian yang menurut panitia (juri) Kutim layak dapat mendapatkan penilaian yang maksimal dari kegiatan lomba-lomba tersebut.

"Mulai dari Pokja I, II, III sampai IV hingga di Sekretariatan juga mereka bekerja dengan baik dan Alhamdulillah mungkin dari itulah penilaian yang oleh panitia HKG Provinsi Kalimantan Timur diberikan penghargaan yang maksimal,"ucapnya dengan bangga.

Untuk itu ia mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras untuk mensukseskan HKG ke 50 terutama Kader TP PKK Kutim.

"Saya terima kasih kepada Tim penggerak PKK Kutai Timur yang memang tidak kenal lelah, kita lihat Kutai Timur ini wilayahnya terbesar di Kalimantan Timur, sehingga tidak ada kenal lelah mereka kesana kemari untuk melaksanakan tugasnya,"tutupnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan dari Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur.(rey/pt)