Berita

“Jikalau Kau Cinta” Senandung Perpisahan Dengan Ketua DWP Prov Kaltim

  •   Nichita Heryananda Putri
  •   3 Februari 2022
  •   4:35pm
  •   Berita
  •   691 kali dilihat

Samarinda – “Jikalau Kau Cinta, Benar-Benar Cinta, Jangan Katakan Kamu Tidak Cinta”. Sepenggal lirik lagu tersebut sungguh membuat haru pada acara silaturahmi dan pengalihan tugas, wewenang dan tanggung jawab Ketua kepada Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Prov Kaltim di Odah Etam, Kamis (3/2/2022).

Paduan Suara binaan DWP Prov Kaltim memberikan penampilan kejutan untuk Liza Febriani Sa’bani yang melepas tugasnya sebagai Ketua DWP Prov Kaltim, mengikuti masa purna tugas suami yakni Muhammad Sa’bani.

Dengan menampilkan dua buah lagu yang berjudul Sampai Menutup Mata yang dipopulerkan oleh Uci Bing Slamet dan Jikalau Kau Cinta oleh Judika, tanpa terasa semua yang ada diruangan ikut merasakan dalamnya lirik yang mengisyaratkan perpisahan dengan seseorang yang kita sayangi.

Ditemui usai acara, Liza menuturkan rasa bahagia dan harunya melihat kejutan yang diberikan kepadanya. Meskipun hanya lagu, namun justru itu sangat menyentuh dan berkesan karena selama ini dirinya sangat mendukung kegiatan paduan suara DWP Prov Kaltim.

“Jujur saya tidak menyangka, baru mulai musik saja saya sudah terharu. Air mata mengalir antara senang dan sedih harus berpisah dengan ibu-ibu yang selama ini bisa dibilang dekat kebersamaannya dengan saya,” ucapnya bahagia

Liza pun memberikan pesan agar paduan suara DWP Prov Kaltim dapat terus didukung bahkan nanti oleh Ketua baru yang terpilih. Tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan, agar bisa menunjukkan penampilan terbaiknya diberbagai kesempatan dan acara, sambungnya berpesan.

“Pesan saya, tetap kompak dan jaga kebersamaan. Saya sangat bangga dengan paduan suara ini. Selalu memberikan penampilan terbaik disetiap acara. Mudah-mudahan terus dipertahankan,” imbuhnya. (cht/pt)