Berita

INFRADA Sebagai Ajang Menarik Investor

  •   Bagus Setiawan
  •   25 Januari 2022
  •   11:06pm
  •   Berita
  •   425 kali dilihat

Samarinda - Persentasi PT. Internasional Network Asia kepada Pemerintah Provinsi  Kalimantan Timur di Dinas Penanaman Modal PTSP Prov. Kaltim  tentang Expo & Forum 2022  Investasi dan Infrastruktur Daerah (INFRADA) yang nantinya akan di adakan di Kaltim sebagai tuan rumah pada 24 - 27 Agustus di Gedung Dome, Balikpapan.

Gelaran tersebut nantinya akan di ikuti Dinas  Penanaman Modal PTSP lima Provinsi di Kalimantan. Tujuan dari INFRADA Kaltim diadakan adalah untuk memberikan informasi yang utuh tentang keberhasilan pembangunan infrastruktur dan potensi investasi yang ada di Kalimantan, sehingga bisa menarik para investor untuk expansi usaha maupun tujuan wisata.

Kepala Dinas Penanaman Modal PTSP Prov. Kaltim Puguh Harjanto mengatakan dengan adanya event  Expo & Forum INFRADA ini akan menarik minat para tamu undangan prioritas para Investor, dimana dengan trend Kaltim akan menjadi Ibu Kota Negara (IKN) merupakan peluang besar untuk berinvestasi bagi investor asing dan lokal.

"Jangan kaget acara seperti ini akan menghadirkan para investor asing dan lokal, apalagi diadakannya Kaltim , yang posisinya sudah disamakan dengan DKI karena adanya IKN," kata Puguh.

Pada hari pelaksanaan nanti akan menghadirkan Menteri Investasi dan BKPM sebagai pembuka, dan sembilan Kementerian terkait, perusahan BUMN, Swasta dan Perusahaan Penanaman Modal Asing. 

Konsep acara nantinya akan menggunakan Online dan Offline, dimana progres terbesar untuk menggaet investor asing untuk hadir melalui daring agar bisa berkomunikasi langsung dari negaranya masing-masing. (Bgs/ty)