Berita

HPN Expo 2022 Dimeriahkan Oleh Penyanyi Fatin Shidqia

  •   Hendra Saputra
  •   21 Agustus 2022
  •   8:23am
  •   Berita
  •   384 kali dilihat

Samarinda - Pameran Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Expo 2022 yang berlangsung di Convention Hall Gelora Kadrie Oening Sempaja Samarinda dimeriahkan oleh bintang tamu penyanyi Fatin Shidqia atau akrab dengan sebutan Fatin, Sabtu (20/08/2022) malam.

Tampak hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua HPN Kaltim Samsudin Saputro, Ketua Umum Pengurus Pusat HPN Tyopan Ari Widagdo, dan Sekjen HPN Samsul B. Ibrahim, Ketua Panitia Pelaksana HPN Expo 2022 Tya Subyakto, serta ketua HPN Samarinda Hj. Marlina.

Sebelum konser pertunjukan dimulai diawali dengan band penghibur yaitu dari Cherah Band Samarinda. Akhirnya pada pukul 21.00 Wita penyanyi kelahiran 30 Juli tahun 1996 tersebut memulai pertunjukannya.  Begitu tampil, para penggemarnya sangat antusias sekali menyambut lagu-lagu yang dibawakan oleh idolanya tersebut.

Ada delapan lagu yang dinyanyikan oleh pemenang ajang kompetisi menyanyi The X-Factor Indonesia. Lagu tersebut diantaranya lagu pembuka yang dibawakan oleh Fatin dengan judul “Jangan Kau Bohong”. Kemudian disususul dengan lagu ke 2 berjudul “Dalam Teduh”, “Salahkah Aku Mencintaimu” lagu lainnya dengan judul “Dia Dia Dia” dan masih banyak lagi lagu  dibawakan oleh Fatin, setelah itu ditutup dengan lagu andalan “Aku Memilih Setia”. (hend/pt)