Berita

Erni Makmur : Terima Kasih Ibu Liza Febriani Semoga Mendapat Balasan Allah SWT

  •   Teguh Prasetyo
  •   3 Februari 2022
  •   4:37pm
  •   Berita
  •   538 kali dilihat

Samarinda - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pemprov Kaltim mengadakan acara Silaturahmi dan Pengalihan tugas, wewenang dan tanggung jawab Ketua Pengurus DWP Kaltim, GOPTKI, DWP Sekretariat Daerah Provinsi Kaltim dan Yayasan TK Ruhui Rahayu di Odah Etam, Kamis (3/2/2022).

"Mewakili penasehat DWP Kaltim mengucapkan terima kasih kepada Ketua DWP Kaltim yang telah berakhir masa tugasnya Hj. Liza Febriani Sa'bani yang telah telah menjalankan amanah dengan penuh kesungguhan dan tanggung jawab semoga mendapat balasan dari Allah SWT," imbuh Erni Makmur.

Liza Febriani istri dari Muhammad Sa'bani ini resmi mengundurkan diri sebagai Ketua DWP Prov Kaltim, karena sang suami Muhammad Sa'bani memasuki purna tugas tertanggal 1 Februari 2022.

"Tentunya kepada Plt Ketua DWP Prov Kaltim, Indri Indah Winarni Riza kedepan akan mengemban amanah berikutnya, semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya," ujar Erni Makmur dengan menaruh harapan.

Pergantian Ketua atau pengurus didalam sebuah organisasi adalah suatu hal yang biasa, ini merupakan sebagian dalam berjalannya roda organisasi yang sehat dan produktif, tambahnya.

Istri Wakil Gubernur Kaltim ini berharap semakin memberikan motivasi dan kekuatan bagi organisasi khususnya DWP Prov Kaltim dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Diakhir sambutan Erni Makmur tambahkan agar seluruh pengurus DWP Prov Kaltim terus bersinergi dengan pihak terkait agar organisasi ini dapat terus meningkatkan kepedulian sosial, pesannya. (tp/pt)