Berita

DWP Kaltim Gelar Bazar Meriahkan Bulan Suci Ramadan

  •   Ade Putri
  •   19 Maret 2024
  •   2:43pm
  •   Berita
  •   217 kali dilihat

Samarinda - Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) meriahkan suasana bulan suci Ramadan melalui acara Bazar Ramadan, berlokasi di Sekretariat DWP Provinsi Kaltim, Selasa (19/3/2024).

Ketua DWP Kaltim Indri Indah Winarni Riza, mengatakan acara ini tidak hanya menjadi ajang berbelanja, tetapi juga sarana untuk memperkuat silaturahmi kolaborasi antara instansi pemerintah, swasta, dan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), sembari menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan kebaikan sosial.

Dengan tema "Meraih Keberkahan Ramadan dengan Kebersamaan dan Kebaikan Hati yang Fitri," bazar kali ini mengundang 25 stand instansi pemerintah serta 6 stand mitra kerja untuk turut serta.

“Ragam produk yang ditawarkan mencakup beragam sektor, mulai dari hasil pertanian, perikanan, peternakan, hingga produk pakaian, kosmetik dan sembako yang menarik perhatian,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Nurul Atika Ujang menambahkan Bazar Ramadan ini akan digelar selama tiga hari berturut-turut, dimulai dari tanggal 19 hingga 21 Maret 2024, mulai pukul 09.00 hingga 14.00 WITA.

“Seluruh masyarakat diundang untuk bergabung dalam keseruan acara ini, merajut kebersamaan sambil mengejar keberkahan di bulan Ramadan yang penuh berkah,” ucapnya. (Ade/pt)