Berita

Diskominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Paser Koordinasi Ke Diskominfo Prov Kaltim

  •   hendra saputra
  •   1 Maret 2022
  •   3:33pm
  •   Berita
  •   459 kali dilihat

Samarinda - Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Paser melakukan kunjungan koordinasi ke Diskominfo Prov.Kaltim.

Koordinasi kunjungan tersebut terkait beberapa hal diantaranya, permohonan menjadi narasumber pada kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi (PPID) serta Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (Lapor!) di lingkungan Pemkab Paser, yang diselenggarakan oleh Dinas komunikasi Informatika Statsistik dan Persandian Kab. Paser, Selasa (1/3). 

Kunjungan koordinasi yang dilakukan Kabid Informasi Komunikasi Publik (IKP) Kabupaten Paser, Husriyansah bersama jajarannya tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kaltim, H. Muhammad Faisal didampingi Kepala Bidang IKP dan Kehumasan Diskominfo Prov. Kaltim, Irene Yuriantini, bertempat di ruang kerja.

"Tujuan kunjungan koordinasi kami hari ini adalah ingin mensosialisasikan PPID,SP4N dan Lapor! dilingkungan Pemkab Paser. Dimana kegiatannya akan direncanakan pada tanggal 8 Maret 2022 mendatang di Ruang Rapat Sadurengas Kantor Bupati Paser," ungkap Husriyansah.

Tidak hanya itu, serta permohonan kesediaan menjadi narasumber kepada Kepala Diskominfo Provinsi Kaltim, sambungnya lagi.

Sementara itu, Kadis Kominfo Prov Kaltim, Muhammad Faisal menyambut baik tentang rencana sosialisasi tersebut dan bersiap menjadi narasumber di acara Pelaksanaan Sosialisasi pengelolaan Informasi dan Dokumentasi serta Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online rakyat (LAPOR!).(hend/pt)