Berita

Diskominfo Kaltim Eratkan Silaturahmi di Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran

  •   Nichita Heryananda Putri
  •   16 April 2024
  •   1:40pm
  •   Berita
  •   204 kali dilihat

 

Samarinda – Memasuki hari pertama kerja pasca libur lebaran yang cukup panjang, seluruh jajaran staf Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kaltim memanfaatkan momentum untuk mempererat silaturahmi dengan saling bersalaman dan memaafkan. Kegiatan yang dibalut juga dengan sesi ramah tamah berlangsung di halaman kantor, Selasa (16/4/2024).

Kegiatan diawali dengan pembacaan doa dan arahan Kepala Diskominfo Kaltim, Muhammad Faisal yang menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1445 H serta kembali memotivasi para pegawai untuk bekerja lebih baik lagi setelah Ramadan.

“Karena sebagai sebuah keluarga besar, kita dalam bekerja dan bergaul, tentu ada tutur kata dan perbuatan yang barangkali saling menyakiti dan menyinggung satu sama lain. Semoga dengan memaafkan lahir batin akan menjadi spirit baru bagi kita dalam bekerja. Trimakasih telah bekerja dengan baik, yang terpenting kita terus tingkatkan lagi,” ungkap Faisal.


Lebih lanjut mantan Pejabat Pemkot ini juga menyampaikan pesan untuk menjadikan momentum bulan Syawal ini untuk meningkatkan kapasitas, dedikasi, kinerja dan rasa tanggungjawab. Pentingnya meningkatkan kesadaran dari dalam diri, kesadaran para anggota ASN untuk berkarya lebih baik lagi.

“Saatnya memulai aktifitas yang lebih semangat, Ramadan membawa kebiasaan baru yang positif. PR kita masih banyak dan diharapkan kita bisa membalas kinerja pada Ramadan kemarin dengan mengejar target yang harus dilaksanakan. Triwulan pertama nilai kita baik, rencanakan yang baik untuk pekerjaan kita, jangan sampai kita tidak tahu apa yang mau kita kerjakan,” harapnya. (cht/pt)