Berita

Diskominfo Bersama KPID Kaltim Tandatangani NPHD

  •   resa septy
  •   21 April 2022
  •   10:59am
  •   Berita
  •   325 kali dilihat

Samarinda - Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) sah dilakukan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur bersama Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kaltim hari ini, Kamis (21/4).

Penandatanganan dilakukan oleh Kepala Diskominfo Kaltim, Muhammad Faisal sebagai Pihak I dan Ketua KPID Kaltim, Irwansyah sebagai Pihak II. Disaksikan oleh Wakil Ketua KPID Kaltim, Ali Yamin Ishak dan Kabid IKP dan Kehumasan, Irene Yuriantini beserta staf di Ruang Kerja Kepala Diskominfo Kaltim.

Diskominfo Kaltim dalam hal ini memberikan hibah berupa uang kepada Pihak Ke II untuk menunjang kegiatan KPID Prov Kaltim sebagaimana tertuang dalam proposal yang diajukan.

"Ada beberapa program yang belum berjalan dan terkendala dengan anggaran. Alhamdulillah, pada pagi hari ini kita sudah melakukan penandatanganan NPHD dengan Kominfo Kaltim. Sebagai penunjang kami kedepan menjalankan program yang sudah ditetapkan di rapat kerja," ucap Ketua KPID Kaltim, Irwansyah.

Sebagaimana komitmen KPID Kaltim ujarnya, melalui pemberian hibah ini tentu pihaknya akan fokus menjalankan berbagai program seperti literasi, sosialisasi, monitoring evaluasi 10 kab/kota untuk seluruh lembaga penyiaran yang ada di Kalimantan Timur.

"Untuk pengawasan keuangannya kita akan meningkatkan kualitas komunikasi dan selalu berkoordinasi dengan inspektorat bersama tim keuangan Kominfo Kaltim," pungkasnya. (resa/pt)