Berita

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Kalimantan Timur Mulai Susun DIKPLHD 2024

  •   Ceppy
  •   19 April 2024
  •   2:46pm
  •   Berita
  •   174 kali dilihat

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Kalimantan Timur Mulai Susun DIKPLHD 2024

Samarinda - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kaltim menyelenggarakan Rapat Penyusunan Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah (DIKPLHD) Provinsi Kalimantan Timur tahun 2024.

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris DLH Kaltim Noor Utami tersebut digelar daring, Jum’at (19/04/2024) di Ruang Rapat Sparkling Lantai Dasar (Ground) Jalan MT Haryono No 18 Kota Samarinda.

Poin penting dalam pertemuan itu ialah pengumpulan data dalam rangka penyusunan Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah (DIKPLHD) Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2024, setelah terbentuknya Tim Penyusun DIKPLHD Prov. Kaltim melalui Surat Keputusan Gubernur Kalimantan Timur, sebagai pijakan dalam pelaksanaan dan pengembangan kebijakan perlindungan dan pengelolaan lingkungan daerah.

“Jadi dilaksanakannya kegiatan ini adalah koordinasi mengenai pengumpulan data yang digunakan untuk melengkapi Penyusunan Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup” ujar Noor.

Rapat berlangsung dengan hangat dan iteraktif, terlihat dari antusiasme peserta rapat dalam bertanya dan saling memberikan masukan. Setelah agenda ini, rencananya kemudian akan dilanjutkan dengan rapat penentuan isu prioritas lingkungan hidup di bulan ini dan rapat analisis yang direncanakan pada pertengahan tahun ini. (cpy/pt)