Berita

Danrem Minta Asrama Dirawat Dengan Baik

  •   prabawati
  •   25 April 2022
  •   9:11pm
  •   Berita
  •   496 kali dilihat

Samarinda - Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi mengatakan penyediaan fasilitas perumahan/mess/asrama bagi prajurit TNI pada saat sekarang ini jauh dari kondisi yang layak.

Sebagian besar fasilitas hunian yang disediakan memiliki kondisi yang jauh dari keadaan yang sehat, nyaman dan layak huni.

Sementara dari segi kuantitas juga tidak sebanding dengan jumlah prajurit sehingga masih banyak prajurit yang tinggal di luar.

"Dari situ saya menunjuk Dankomplek agar rumah dinas diawasi diantaranya pemanfaatan pekarangan, perawatan rumah dinas dengan baik dan dijaga kebersihannya sehingga usia pakainya panjang dan layak untuk dihuni," ungkapnya saat memimpin apel gabungan Prajurit TNI dan PNS se Wilayah Samarinda dalam rangka Pengecekan kesiapan kegiatan menjelang Idul Fitri yang dirangkaikan dengan Pelantikan beberapa Komandan Komplek Perumahan Dinas di Samarinda  yang berlangsung di Lapangan Makorem 091/ ASN Senin (25/4).

Danrem juga menyampaikan selamat menunaikan   ibadah puasa dan beberapa hari lagi akan  menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H.

Dirinya pun meminta kepada anggota yang menerima binkisan dan THR lebaran dapat bersyukur.

"Semoga dengan kepedulian dan perhatian dari satuan ini, seluruh anggota merasa terbantu dan dapat berlebaran dengan bahagia bersama keluarga," tandasnya.

Disamping itu, Danrem juga meminta kepada anggota yang melaksanakan cuti lebaran agar memperhatikan  faktor keamanan dalam perjalanan, manfaatkan masa cuti lebaran untuk berkumpul dan bersilahturahmi dengan keluarga, dan agar menepati waktu untuk melaksanakan dinas kembali di satuan masing-masing. (Penrem 091/ASN)