Berita

Antusias Masyarakat Kab.Kubar Mengikuti Sosialisasi Literasi Digital

  •   Bagus Setiawan
  •   25 Juli 2024
  •   11:30am
  •   Berita
  •   96 kali dilihat

Barong Tongkok- Dinas Komunikasi dan Informatika Kalimantan Timur mengadakan sosialisasi Literasi Digital sektor masyarakat Kabupaten Kutai Barat, bertempat di auditorium Aji Tulur Jejangkat, Sebanyak 210 peserta antusias mengikuti kegiatan tersebut. ( 25/7 )

Sekretaris Diskominfo Prov Kaltim Edi Herwanto Noor mewakili dan membacakan sambutan Kepala Dinas Kominfo Kaltim, didampingi Sekretaris Daerah Kab.Kubar Ayonius dan Kepala Dinas Kominfo Kab.Kubar Rustam.

Isi sambutan tersebut mengatakan,salah satu program yang dilakukan Dinas Kominfo Kaltim menyelenggarakan sosialisasi atau pelatihan guna meningkatkan literasi Digital di Kaltim khususnya masyarakat Kab.Kubar

" Harapan saya, kita bersama dengan sossialisasi ini dapat memberikan pemahaman tentang literasi Digital yang sehat , positif dan bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari" Ujarnya.

Diskominfo Kaltim mengambil peran penting dalam transformasi Digital Nasional sesuai arahan Presiden RI.
Kegiatan Litersi digital kali ini salah satu rangkaian dari kegiatan yang dilaksanakan pada tahun 2024, yang sebelumnya diawal tahun dilakukan di Samarinda dan Balikpapan.

Kegiatan sosialisasi Literasi Digital sektor pemerintahan hari ini terselenggara melalui kerjasama antara Dinas Kominfo Kaltim dan Pemerintah Kab.Kubar dengan dukungan penuh dari lembaga seperti Universitas Mulawarman Dan PT. TELKOM.(bgs/dfa)