Berita

Alumni SMA Negeri 1, Brigjend TNI Dendi Suryadi Tampil Jadi Pembina Upacara Bendera

  •   prabawati
  •   1 Agustus 2022
  •   3:00pm
  •   Berita
  •   526 kali dilihat

Samarinda - Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjend TNI Dendi Suryadi menjadi pembina upacara di sebuah sekolah SMA Negeri 1 Samarinda.

Upacara berlangsung khidmat yang dikuti oleh siswa-siswi dan guru dilaksanakan di lapangan sekolah SMA 1, Senin (1/8).

"Saya berpesan kepada kalian, nikmatilah masa-masa muda kalian ini karena ini adalah masa kritis, saya harapkan serius dalam menempuh pendidikan untuk menuju ke masa depan yang sukses”, pesan Danrem.

Dirinya mengajak para alumni SMA 1 untuk mengingat dan memberikan kolaborasi bantuan saran agar Smasa bisa berkembang dengan berpedoman pada parameter parameter unggul.

"Mari kita ciptakan SMA 1 menjadi nomer satu di IKN, hal ini menjadi prospek agar kualitas Smansa menjadi terbaik dan unggulan”, ajaknya.

Danrem juga mengatakan Wilayah Kaltim ini merupakan wilayah yang kondusif, wilayah yang luar biasa dan Kaltim merupakan negara maju, perlu menaati dan mendengarkan di mulai dari hal kecil.

"Kalian harus menciptakan dan membuat Kaltim akan lebih maju lagi untuk di masa mendatang dan sumber daya alam yang ada tidak di ragukan lagi di wilayah Kaltim”. tuturnya.

Tambahnya, TNI dan Polri selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, dan kalian menghindari Narkoba, Judi Online dan balapan liar.

Kepala Sekolah SMA 1 Negeri Samarinda I Putu Suberata menyampaikan terimakasih alumni SMA Negeri 1 Samarinda menjadi pembina upacara.

Putu juga memberikan apresiasi kepada Guru SMA Negeri 1 selalu membimbing dan mengiringi siswa siswi dalam membina prestasi. (Penrem 091/ASN).