Teknologi

KPID Kaltim Apresiasi Kodam VI/Mulawarman dirikan Lembaga Penyiaran

  •   Nichita Heryananda Putri
  •   19 April 2022
  •   5:47pm
  •   Teknologi
  •   70 kali dilihat
  •  

SAMARINDA - KPID Kaltim menerima konsultasi lanjutan dari Kodam VI/Mulawarman. Setelah pertemuan sebelumnya pada (08/04) perihal koordinasi permohonan izin bersiaran untuk Lembaga Penyiaran Komunitas (LPK) Radio, Senin (18/04) Kodam VI/Mulwarman berkunjung kembali ke kantor KPID Kaltim, Jalan Jendral Sudirman Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lantai 3.

Langkah dan upaya ini diapresiasi oleh KPID Kaltim sebagai wujud peran serta Kodam VI/Mulawarman dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“KPID Kaltim akan terus mendukung dan mendampingi LP dalam keseluruhan proses penyelenggaraan penyiaran. Dengan adanya LP dari Kodam VI / Mulawarman ini nantinya diharapkan dapat bermanfaat tak hanya bagi komunitas namun seluruh pihak terutama masyarakat. Semoga LP tersebut mampu menyuarakan informasi dan edukasi tentang nasionalisme, serta mengajak masyarakat terutama anak muda berperan aktif dalam rangka menyongsong Generasi Emas tahun 2045 Indonesia mendatang” jelas Hajaturamsyah, S.Hut ( Komisioner sekaligus Koordinator Bidang PS2P KPID Kaltim )

Diharapkan pula dengan adanya LPK Radio tersebut nantinya mampu berkontribusi nyata dalam penanaman nasionalisme di daerah 3T (Terdepan, Terpencil, Tertinggal) bahkan sampai menjangkau daerah perbatasan untuk menguatkan sel-sel kebangsaan yang mudah terdegradasi oleh ideologi pihak lain

sumber : KPID Kaltim