Teknologi

Faisal Buka Rakernas MOI di Balikpapan

  •   Nichita Heryananda Putri
  •   22 Maret 2022
  •   8:14pm
  •   Teknologi
  •   131 kali dilihat
  •  

 Balikpapan - Mewakili Gubernur Kalimantan Timur, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kaltim Muhammad Faisal membuka secara resmi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Perusahaan Media Online Indonesia (MOI) dan Talkshow yang berlangsung tanggal 23-25 Maret 2022 di ballroom Hotel Grand Senyiur Balikpapan.

"Pemprov Kaltim tentu saja menyambut baik kegiatan Rakernas ini yang diselenggarakan di Balikpapan Kaltim. Selamat datang dan semoga bisa menghasilkan poin poin penting untuk kemajuan organisasi dan kesejakteraan anggotanya," kata Muhammad Faisal dalam sambutannya, Selasa (22/3/2022).

Rakernas MOI kedua yang berlangsung ini mengusung tema "Membangun Bangsa Untuk Indonesia Maju". Diikuti sebanyak 19 Dewan Pengurus Wilayah se Indonesia dan pada hari terakhir akan melaksanakan kunjungan ke Titik Nol Ibukota Negara Baru (IKN) Nusantara.

"Kami memberikan apresiasi atas terselenggaranya Rakernas ini, apalagi berdasarkan info ketua panitia akan melakukan kunjungan ke Titik Nol IKN Nusantara. Alhamdullillah dibantu untuk mensosialisasikan biar tidak simpang siur berita Hoaks dan pembangunan bisa segera berlanjut disana. Undang-undang nya sudah ada tidak usah diperdebatkan lagi, mari kita dukung bersama," lanjut Faisal.

Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan acara Dialog Nasional dengan tema Peran Media Online Dalam Pembangunan Indonesia Ditengah Perubahan Revolusi Industri 4.0, sekaligus pula dalam rangka ulang tahun MOI ketiga.

Acara pembukaan tadi juga dihadiri oleh Walikota Balikpapan, Forkominda Kaltim, jajaran Diskominfo se Kaltim, dan tentunya juga Ketua Umum, Ketua Harian, Sekjen dan jajaran pengurus pusat MOI. (mf)