Teknologi

Besok Rakortek SPBE Digelar

  •   Ade Putri
  •   15 September 2021
  •   8:03pm
  •   Teknologi
  •   176 kali dilihat
  •  

Samarinda - Wujudkan Pemerintahan berbasis elektronik Dinas Komunikasi dan Informatika Prov Kaltim akan melaksanakan Rapat Koordinasi Teknis (Rakortek) Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

Kegiatan Rakortek SPBE akan dilaksanakan besok Kamis 16 September 2021 di Hotel Midtown. Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Prov Kaltim, Muhammad Faisal.

Rakotek yang diadakan nantinya menggangkat Tema "Melalui Rapat Kerja Teknis SPBE Kita Wujudkan Pelayanan Prima, Transparan dan Akuntabel”.

Dia menyebutkan Rakortek akan dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Prov Kaltim, HM Sa’bani, yang kemudian dilanjutkan dengan paparan oleh 2 (dua) narasumber.

“Narasumber yang mengisi paparan besok dari Inixindo, Mohamad Adhisyanda Aditya dan Asisten Deputi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik, Ugi Cahyo Setiono. Serta rencananya nanti juga akan hadir pemateri dari Pemerintah Prov Kaltim,” ujar Faisal saat ditemui di Ruang Kerjanya, Rabu (15/9).

Mantan Kepala Dinas Perindustrian Kota Samarinda ini juga menuturkan untuk kegiatan besok akan di gelar menjadi 2 (dua) metode dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

“Undangan sudah kami sebar dilaksanakan dengan 2 (dua) metode secara offline (langsung) dengan peserta terbatas tetap mematuhi protokol kesehatan dan virtual online atau daring yang mengundang 10 Kab/Kota di Kaltim,”tutupnya. (ade/pt)