Politik

Bekerja Keras Dengan Penuh Cinta, Bersama Membangun Kaltim Untuk Bangsa

  •   resa septy
  •   17 Juni 2021
  •   4:32pm
  •   Politik
  •   197 kali dilihat
  •  

SAMARINDA - “Panen selasih di teluk Maritim, selasih dijual di pasar Cikini, terima kasih kepada DPW PAN Kaltim, telah mengundang pada acara ini”

Seperti itulah ungkapan terima kasih yang dibalut dalam sebait pantun oleh Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi saat memberikan sambutan pada acara Pelantikan Pengurus DPW PAN Kaltim Periode 2020-2025.

Pelantikan yang dirangkai bersamaan dengan Pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) ke-1 PAN Kaltim ini berlangsung di Hotel Bumi Senyiur, Kamis (17/06/2021).

Sambutan hangat diberikan pula kepada Zulkifli Hasan selaku Ketua Umum DPP PAN sekaligus Ketua MPR RI Periode 2019-2024 yang telah melantik secara langsung Kepengurusan DPW PAN Kaltim Periode 2020-2025.

Pelaksanaan pelantikan ini turut dihadiri oleh Walikota Samarinda, Andi Harun, Wakil Bupati Kab Paser, Sarifah Masitah, Sekretaris DPP PAN, Edy Soeparno, Ketua Bidang POK DPP PAN, Mumtaz Rais, Ketua Fraksi PAN DPR RI, Saleh Partaonan Daulay, Anggota DPR RI Fraksi PAN, Zainuddin Maliki, dan beberapa tokoh politisi lintas partai lainnya dan tokoh agama.

Hadi sampaikan selamat khususnya kepada Ketua DPW PAN Kaltim, Sigit Wibowo dan Ketua Majelis Pertimbangan Partai PAN Kaltim, Erwin Izharuddin yang telah resmi menduduki jabatannya.

“Membangun Kaltim, membangun bangsa, membangun Indonesia tidak mungkin dengan sendirinya. Kita harus membangun Kaltim secara bersama-sama, tentu kompetisi di 2024 adalah hal yang wajar, tapi kita tidak boleh menghilangkan rasa kesatuan dan persatuan,” pesan Hadi.

Selaras dengan tema yang diusungkan “Terus Bekerja Tunaikan Harapan Rakyat”, Hadi turut berpesan untuk bersama-sama bekerja keras dengan ketulusan serta keikhlasan yang didasari oleh cinta.

“Kalau kita bekerja dengan penuh cinta, apapun partai kita, apapun kedudukan kita, kita akan bekerja dengan nyaman. Dengan kita mencintai tanah air, maka semua pekerjaan akan menjadi luar biasa,” pungkasnya. (resa/pt)