Perempuan

Anggota GOW Paser Turun ke Jalan Berbagi Takjil

  •   Rizky Yusuf
  •   19 April 2022
  •   9:03am
  •   Perempuan
  •   118 kali dilihat
  •  

Paser - Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Anggota Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Paser terdiri dari Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS), Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) dan Kerta Wedatama turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil kepada masyarakat di beberapa titik di Kota Tanah Grogot.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Paser, Ina Rosana saat berpartisipasi dalam acara tersebut mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu program GOW dan juga dalam rangka memperingati hari Kartini.

Dirinya berharap peran wanita pada peringatan hari Kartini ini terus berkiprah dan berkarya untuk bersama-sama membangun mewujudkan Paser MAS (Maju Adil dan Sejahtera) dan nantinya terus semangat dan berpartisipasi aktif dalam mensukseskan program Bupati dan Wakil Bupati Paser.

"Semoga semangat R.A. Kartini terus bergelora dijiwa perempuan-perempuan masa kini, yang tidak hanya sekarang menjadi obyek pembangunan, akan tetapi juga sudah menjadi subyek dan aset
pembangunan," ujar Ina yang juga tergabung dalam organisasi IWSS, Minggu(17/4/2022).

Sementara itu, Ketua harian Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Siti Maryam menjelaskan kegiatan ini sebelumnya sudah dilakukan sejak 6 April lalu dan hari ini sebanyak 850 paket takjil yang dibagikan dan di setiap kegiatan pengurus GOW selalu turut mendampingi organisasi yang bertugas membagikan takjil.

"Selain membagi takjil di dalam kota anggota yang tergabung dalam GOW juga membagi paket sembako di sejumlah kecamatan di Kabupaten Paser,"ujar Maryam . (rey/pt)