Penghargaan

Masuk 10 Perwakilan BKKBN Provinsi Dengan Nilai Tertinggi, BKKBN Kaltim Kembali Terima Penghargaan Kategori Informatif

  •   resa septy
  •   16 November 2021
  •   11:53am
  •   Penghargaan
  •   180 kali dilihat

Samarinda – Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kalimantan Timur kembali menjadi Perwakilan BKKBN Provinsi Kategori Informatif Tahun 2021.

Dengan perolehan nilai 97,06 BKKBN Kaltim berhasil masuk 10 Perwakilan BKKBN Provinsi yang memperoleh nilai tertinggi dalam Keterbukaan Informasi Publik dari PPID Utama BKKBN.

Penghargaan yang juga berhasil diterima pada tahun 2020 lalu ini kembali diserahkan langsung oleh Kepala BKKBN Republik Indonesia, Dr. (H.C.) dr. Hasto Wardoyo saat membuka Webinar Keterbukaan Informasi Publik Percepatan Penurunan Stunting Nasional Tahun 2021 yang digelar secara daring, Senin (15/11).

“Alhamdulillah, kami masih dapat mempertahankan kategori yang telah kami raih tahun lalu. Berharap dapat terus melakukan upaya penguatan dan penyebaran informasi publik sebagaimana amanat UU Keterbukaan Informasi Publik,” ujar Kepala Perwakilan BKKBN Kaltim, Drs. H. Muhammad Edi Muin.

Lanjutnya mengatakan dengan adanya pencapaian ini memacu Perwakilan BKKBN Kaltim untuk terus berkolaborasi dengan seluruh stakeholder dan melakukan berbagai langkah strategis lainnya.

“Ke depan kami akan mengupayakan langkah strategis dan inovasi baru sehingga dapat mengakselerasi langkah yang telah kami lakukan,” tutupnya. (bkkbnkaltim/resa/pt)